Sabtu, 05 Mei 2012

Ga Rela.

This posting is about him guys! You know, if i wanna share my story, i just run to my blog and posting some story...

I don't know.. Whether i'm fallin in love with him again? Still like or change to be in love with him? I dont know... But if yaa... My story love with him, will be like this:

Like --> Love --> Hate--> Like --> Love --> Hate --> Like --> And..... Love again -_- I hate being like this.

Gue baca tweets dan facebooknya guys!
Dia mentionan, dia wtw-an sama cewek stranger, entah asal kenalnya darimana? Yang jelas mereka kenal disaat gue ngga berangkat sekolah *sepertinya*.

Dari mention sama wtwnya sih jelas banget tuh cewe suka sama dia (cowok yang gue suka, bahkan cinta kaliya-_-). Yaa gimana ga makin suka sih kalo diladenin terus sama si cowok? Perhatian dan balasan dia tuh seakan-akan disalah-artikan sama si cewek. Si cewek nganggepnya kalo si cowok, suka juga sama dia. Padahal... Gatau deh gimana?

Oke, biar ada gambaran, gue bakal bikin dialog dia bales-balesan mention, tapi pake bahasa yang beda yaa... Cuma nujunya sih sama, ya agak sedikit beda lah.... Gila lo kalo sama -___-
Ceweknya pake inisial K aja biar ga ribet, cowonya (Cowo siapa? Ya jelas cowo yang gue suka!) make inisial D yaa. Berikut mentionannya:
K: "Hey kamu lagi apa?"
D: "Lagi.... gatau. Kamu?"
K: "Lagi natep jam?"
D: "Emang ada apa di jam lo? Ada angka 13 ye? Wih pantes aja ditatap mulu!"
K: "Kepala lu peangggg"
Sekian aja percakapannya.... Lanjutannya lo bs ber-imajinasi sendiri deh.

*NB: K-D disini bukan Kurang Darah atau KrisDayanti. Remember! Please re-read ya before you think that haha *walaupun pasti kalian paham semua* dan nama yang begitu bukan berarti jodoh! Gamau gila loo ga rela guee.......

Si cewek pun bikin tweets:
"Akhirnya move on juga ke dia... yang lawak kaya guaaa"
"Move on ke cowok gaul ituu <3"
*Tweets ini gue edit ya. Ga sama persis kok, gila aja mau di tampol gaya apa gue kalo sama persis*

Sejenak gue pikir, siapa lagi coba kalo bukan si dia... Dia tuh lawak, gaul iyaa... Siapa lagi?? Dan gue baca di TL si cewek, ternyata cowok yang mentionan sama dia tuh cuma si D aja. Siapa lagi kalo bukan si D coba? Move-onnya aja kan sejak saat itu, ya udah keliatan kalik kalo dia menyalahartikan kebaikan si D. Padahal D itu baik ke cewek siapa aja. Kasian banget si K~ eh bentar deh, ngapain gue kasian sama stranger people yang suka GR-an itu.

Ceritanya udah gue tuangin diatas, dan gue jelasin kenapa sih ga relanya sa? OK, ini penyebabnya:
  • Si K itu sombong. Dari cerita dan akun-akun dia yang gue tau, dia itu sombong! Dia itu emang pinter tapi dia belaga kaya se-paling pinternya orang di dunia ini. Suka banget kaya ngetweets "Gue yakin ulangan gue dapet 10, yakin banget lahh" Optimis sih boleh tapi kalo keseringan? Jatohnya sombong, ya kalo bisa sih pendem aja kalo mau optimis, gausah ditweet, dibuat status fb. Siapa yang ga nyangka gitu? Dan kalo nilai lo perlahan down? Siapa juga sih yang malu masang status dan tweet kaya gitu? Pasti elo sendiri juga kan? So, re-arranged deh hidup lo sebelum semuanya ngejudge lo sombong!
  • Dia itu... Lawakanya jayus, ngopi lawakan orang. Darimana lo tau? Gue itu ga pernah upadate status twitter tapi gue suka stalking, jadi jangan sangka gue ga update, gue juga ngecheckin kok yang ikhlas follow gue sama yang engga, yang ikhlas ya yang follow gue walaupun gue ga ngetweet, yang ga ikhlas ya yang unfol gue dan nyanga tu twitter ga ada pemiliknya. HA. Pede amats ya tukang unfol, gue benci banget tuh, makannya gue unfol balik. Inget ya! Hanya karena seseorang ga update status, bukan berarti dia ga buka twitternya, bisa aja cuma mau stalking, so.. Be careful to unfollow people, you'll be unfollowed back. Nah beralih ke si K yang jayus! Gue baca semua lawakan yang dia buat, dan perlahan gue buka blogger ternama... Dia ngopi kata2 dan lawakan blogger itu di blognya maupun selagi dia bikin status fb atau tweets. Ya jelas gue taulah.. Dia ngelike blog itu kok. Jd jatuhnya jayus setelah gue tau semuanya~
  • Dia itu sok asyik juga sama temen2nya. Ya ngejek temennya berasa sepaling pinter, cantik, gokil. Padahal kalo dia tau, temen2nya mungkin ga terima sama ejekannya, tapi dianya sih pede-pede aja. Ya berasa bos yang ngerajain alam ini. 
  • Sejak dia menyalahartikan kebaikan si D (si K nya GR ceritanya), dia ngejek si D itu sok ganteng. Ya walaupun bercanda kan, tapi lo pikir deh... Bisa aja kan si K ngejek temen2nya dengan sepedes apapun, tapi temennya itu ga ngerasa sakit karena udah biasa, nah  ini... Beda orang hey! Andai gue bisa ngmg sama si K: "Ini beda orang! Lo bs maki temen2 lo sepuasnya karena mereka udah kebal, tapi lo gabisa maki dia! Dia beda, dia baru lo kenal, sedangkan lo gatau sifat asli dia! So.. Jaga mulut lo! Kalo suka gausah basa basi, jatuhnya ga dapet, ya bagus sih... Itu yang gue mau!" Yaa kadang ga terimaan gue tuh berubah jd kejam, yaaa males aja sih, berani sih berani tapi lagi gamau ngumpulin masalah, cape sendiri juga nantinya. Dan lo tau?? Si D ga nanggepin tweetsnya si K yang bilang kalo dia sok ganteng! HAHA disitu gue seneng, dan suatu yang gue dapet adalah... Si K itu suka maki-maki orang, caper dan keGR-an.
  • Si K itu sampah twitter, suka ngetweet ga penting sehingga menimbun TLnya menjadi 70.000 tweets. Gila ya! Sampah twitter banget, pantesnya dibakar... Eh jangan nyebabin polusi tuh, di buat kesenian? Mending masih layak, mending bersih... Kalo engga? Duh emang ya dia sampah twitter yang ga bermanfaat, mending delete aja dari twitter! Let's block her! HAHA.

Sebenrnya kekurangannya masih banyak, tapi udah lemes gue ngetiknya, males ngingetnya. Dan gue berharap, si K bisa lupain D dan relain aja, soalnya digoda terus percuma sih, gaakan cocok juga~ Kenapa? Gue marah gini karena si D juga katanya sih marah diejek kaya gitu, ya lo pikir deh setiap orang kan punya sifat yang beda, si K malah memperlakukannya berasa semua orang sama. Kasian kaliya yang temennya setiap harinya dibully.

And... Gue bukannya ngejelek-jelekin dia. Ini fakta! Tapi, gue posting kesalahan dia karena gue gasuka dia menyalahartikan kebaikan si D dan ngegodain si D yang risih itu. Terlalu pede! Padahal si D marah sama dia. Tapi yaa... Berharap si D ga tergoda! Gue emang ga berani deketin si D, tapi seenggaknya kalo dia pacaran sama cewek yang cocok, gue justru seneng. Cinta itu ga harus memiliki, sekalipun orang tersebut dimiliki oleh orang lain, asal orang itu baik dan mereka ngerasa cocok, ya gue rela. Tapi kalo orangnya kaya si K, kelaut aja deh, ga terima gueeee! 

Gue ga berani deketin si D, gengsi? Yaa.. Tapi kenapa ga lo yang mulai? Buat apa sih gaada kerjaan, ya biarinlah gue sedih terus, yang penting gue ga menghapus kodrat gue sebagai cewek yang ga mulai duluan. Masih kecil juga, masih mengutamakan pendidikan daripada hal yang kaya gitu, yang perlu dikesampingkan. Ya intinya kalo dia bener suka sama gue, dia pasti bakal nembak atau ngajak gue kenalan suatu saat nanti, gue juga gaboleh nyalah-artiin senyum dan tatapan yang dia lempar selama ini :')

Um... Udah dulu yaa.. Sekian posting dari gue guys! Tunggu posting selanjutnya dan keep read! Jangan disalah artikan ya sebelum lo baca dari atas sampe bawah -_- Tonggak kenapa gue posting itu ada dibawah soalnya. Bye guys, thanks for read, keep read everyday and everytime! Haha \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar