Minggu, 29 April 2012

Dia ♥

TADI! TADI GUYS!! HE'S NEAR FROM ME!
Dia ngedeket ke gue. Dia natep gue. Pas itu gue tatap dia balik, eh dianya malah buang tatapan gitu jadinya. Terus... Tadi dia deket2 sama gue, dia dibelakang gue. Gue biasa aja guys. Yang deg-degan aja engga. Biasa aja. Maknnya gue ga bangkit dari tempat itu karena i feel so flat. Biasa. Biasaa aja!

Q: Saaa kenapa lo kaya gini? Tumben sih sa...
M: Iya bagus lah! Gue ngga awkward lagi kan? Gue bisa ga galau lagi kan?

Ya! Mungkin itu pertanda kalo gue udah ga cinta sama dia. Mungkin kalo suka sih IYA deh gue rasa gue ada rasa suka sama dia. Tapi kalo cinta? Ngga ada :) Dan gue comfort sama perasaan gue yang kaya gini. Cuma suka? It don't need miss. Ngga kaya cinta, cinta itu nyiksa. OK lanjut!

Dan setelah gue biasa aja, dia ke arah gue, jalannya makin mundur kaya undur-undur. Dia lagi ngobrol sih sama temennya tapi mundur gitu kearah gue. Ya gimana gue ngga have feeling kalo dia suka sama gue. Udah natep. Ngedeket lagi. Belakang gue persis guys. Jaraknya 30cm sih ada kayanya. Tas gue sama dia hampir nempel. Gue madep kiri, dia madep kanan. Pinter yakk berasa gue ga ngerasa apa-apa dia tbtb ada dibelakang gue. Dan gue kedengeran grgr temennya ngomong. Jd gue tau dia ada dibelakang gue. Temennya jg kaya ga nyaman kali ngbrlnya dia mundur2 gitu. Ha. Kasian temen lu tuh.

Huh... Masalahnya... Ada satu masalah nih guys! Gue gabisa ngasih lampu hijau ke orang yang gue suka kalo gue sama-sama suka sama dia. Peralihan gue suka salah! Kadang gue suka sama someone, udah ngasih lampu hijau. Tapi dia nyangkanya itu bukan ke diaaa. Malah ke temennya yang ga ganteng. Gatau deh. Makannya gue gabisa kalo ada dia gue ngasih lampu hijau itu suka awkward. Ntar salah arah lagi gimana-__- Ininih masalah terbesar kalo sama cowok yg gue suka tp ga kenal sama sekali. Mau kenalan duluan, ya gengsi yaaa cewek guenya.

Gue pengen banget ngasih lampu hijau. Tp gabisa kalo gue udah ketemu dia. Udh gatau gapunya pikiran apa2 kecuali ke dia. Sama.... caper! This is girl, selalu caper kalo ada cowo yang dia suka. Apalagi tipe gue yang sok sok gasuka padahal suka. Kadang.. Gue udah punya rencana buat ngasih lampu hijau dengan senyuman, eh guenya nggabisa. Kinda awkward! Gue yg melting sama senyumannya dia dluan. Mau bales susah. Selalu ada temen gue! Kalo sendiri, gue ga berani. Ada temen gue tuh buat gue berani tp gue tekut diledekin! Secara klo ada orang yang gue suka, gue gapernah cerita ke mereka. Kapan coba gue bisanya supaya jadian sama diaaa? :( Dia sih ga mulai-mulai duluan :p

Sempet mikir, jadi cowok enak ya... Gaada gengsi kalo mau kenalan sama seekor cewek, soalnya emang kodratnya sih. Makannya lebih banyak penampungan orang playboy daripada playgirl. Soalnya.. Yaitu.. Tuhan ngasih kodrat kaya gitu ke cowo. Jadi dia bebas mainin apa yang dia mau.

Dan gue sih harap loo... Kalo lo beneran suka sama gue, ask me to tell my name and wanna be my boyfriend :D *ngarep parah*

Udah dulu yaa guys. Gue curhat nih. Butuh soalnyaaa! Thanks yang udah baca, but... Jangan bosen-bosen baca daily activity gueee :D
Berhubung free class sama tadi habis istirahat, gue ngepost nih blog. Tapi diem-diem nih. Tumben amat Refa sama Siska ga sama gue.... lagi males main sama gue kali ya, soalnya gue sengaja jutekin mereka biar bisa posting, jd mereka gatau deh keluar kemana, paling ngumpul di kantin sama Audina, dkk, dan biasanya siih betah di kantin grgr ada orang yang disukain mereka jg, wiiih haha. So gue alone nih guys! Tp udah dulu ya, habis ini pelajaran Pak Rival nih. Byee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar