Kamis, 05 April 2012

Curhatan Yara

Gue mau posting, biar blog gua ga sepi-sepi banget. Gua mau post curhatan dari sahabat gue yaa... Namanya Tyara Natasha Berliani panggil aja Yara. Dia sahabat gue dari SD ;) 
Cekidoott!! baca ya. 


Sadar ga sih? Nyesel ga sih lo? 
Sebenernya perasaan lo ke gue gimana sih? Gimana? 
Disaat gue suka sama lo, lo sia-siain gue dengan segala yang lo perbuat.
Tapi, disaat gue ga suka sama lo, lo malah menampakan kalo lo suka.
Gue harus gimana? Harus terus ikut jalan pikiran lo. Disaat lo suka, gue harus juga suka dan disaat gue gasuka, gue juga harus gitu? Robot lo kaliya namanya!
Please sadar!! Sekalinya mencintai orang emang gampang, lupainnya susah!

Semua cerita lo? Gue tau! 
Yang namanya orang cinta ya pasti apalagi kerjaannya kalo bukan menguntit gebetannya.
Gue gatau kalo lo suka apa ngga sama gue.
Lo tuh nunjukkin banget kalo suka sama gue, dari akun2 yg lo punya, semua lo follow gue tanpa gue follow balik. Dan ada beberapa yang isi followingnya cuma gue. 
Sebenernya perasaan asli lo ke gue gimana sih?
Gue takut kalo gue cuma GR aja. 

GR? Gue benci kata kata ini! 
Gue mau cinta yg sesungguhnya. Insting gue cukup kuat kok dengan bukti2 lo ke gue kalo lo ketemu gue senyum-senyum dan akun2 lo itu. 
Lo juga suka stalking kan diem2? Di TL lo mungkin ga sampe ke profil gue. Tapi lo baca kan? Bukannya gakenal, gapeduli, napa lo baca kalo bukan artinya.... 

Mungkin lo senyum ke gue karena lo benci gue, ngejek gue. Tapi.....
Hati kecil gue ga bilang gitu.

Gatau deh gue galau! Yang jelas gue bener-bener udh lupain lo! Cukup 75% gue pikir. 25% itu mungkin lama-lama akan terkikis kok.

Thanks marissa yang udah posting curhatan gue 

-Tyara-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar