Jumat, 27 April 2012

Christian Bautista - The Way You Look At Me

No one ever saw me like you do

Gaada yang ngeliat aku kaya gitu kecuali kamu. Aku suka tatapan itu. Aku kangen kamu natap aku. Sekarang... Impossible yah :’) tau sih kenapa... Semenjak banyak cewek yang ngedeket sama kamu. Semuanya berubah. Ga kaya kamu yang pertama. Miss the old of u. Can I back to the past...


All the things that I could add up to
I never knew just what a smile was worth

Gatau maksud senyuman yang lo lempar ke gue itu apa maksudnya? Gue yang kegeeran apa emang bener sih dugaan gue? Ya engga lah ya.. Secara sih lo kaya gitu ke gua doang. Setiap gue tatap lo. Lo tatap gue balik sambil senyum. Apasih artinya kalo bukan.... Hmmm... “Sa bangun sa... Gausah mimpi” -_-


But your eyes say everything without a single word

Maybe 4 words that your eyes wanna say, “I Love You Marissa” yahelah gamungkin saa gausah mimpi -___-


'Cause there's something in the way you look at me

Can I state that... you look at me because you love me? Please make it true. Please, be mine. Make me be your girlfriend. Halah impossible sa.


It's as if my heart knows you're the missing piece

Ya sih gue tau lo baru putus *ups. And I hope it will happen *jahat lo sa*. Ya soalnya ceweknya baik sih baik, tapi... ga keliatan banget dia suka sama orang yang gue suka. Dia kaya cuma mau jadiin dia ajang pengeksisan kaliya. Tapi cowonya suka bgt sama ceweknya. Tp... ceweknya.. Kelaut aja deh, atau gue gantiin. Gue yakin gue lebih baik kok :’)


You make me believe that there's nothing in this world I can't be
I'd never know what you see
But there's something in the way you look at me

Gatau gue bener apa salah. Tapi yang jelas pasti ada sesuatu deh lo liat sama gue. Ntah itu artinya seperti dugaan gue apa cuma... tatapan benci? Tatapan ngejek? Tatapan apa? I dunno.


I don't know how or why
I feel different in your eyes
All I know is it happens every time

Gatau gimana lah ya... Gue ngerasa beda aja. Dan... Itu terjadi bukan satu kali dua kali aja. Tapi sering! Maaf kalo gue GR. Gue cuma mau itu terjadi.

Dan tatapan itu... Aku kangen hey. Kamu udah  ga kaya gitu lagi kalo natap aku. Entah dalam hati kamu gimana. Kalo kamu gentle ayodong nyatain. Jangan cuma bisa natap gitu aja. Gue harap sih itu pertanda lo suk...a sm gue. *halah mimpi* dan... everything has changed. Cie aja sih skrg banyak yang ngedeket setelah nama lo udah besar di kalangan adik kelas. Jadi, dengan gampang lo ke mereka dan gatau yang disini lagi ngerasain apa setelah lo... make me GR yaapss -_-

Udah ah saa bangun sa, dia gamungkin sama lo elaah...

And I just realize it and... wanna move on. Mungkin kamu bukan yang terbaik buat aku... Dan sa, please lupakan tatapan kampungan itu! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar