Sabtu, 19 Mei 2012

Nervous

Guys, pasti lo pernah ngerasain apa itu "Nervous" ?
Nervous adalah gugup. Dimana itu disebabkan karena keadaan yang mencekam, guru yang sedang memberikan kertas ulangan atau karena lo berhadapan dengan kecengan lo. Banyak yaa penyebab gugup. Tapi gugup yang lagi gue rasain ini adalah gugup karena guru-guru gue yang udah mulai mengerikan.

Mengerikan kenapa sih sa??


Waktu itu pas gue ulangan. Gue ngerasa nervous karena... Yaa gimana gue mau belajar, sedangkan tugas buat hari itu aja numpuk. So, gue utamain tugas. Padahal gue niatnya mau belajar pas subuh-subuh tapi malah ketiduran karena tidur aja jam 12 malem. Ya itu disebabkan oleh apalagi kalo bukan TUGAS!!! Gue disibukkan dengan tugas mereka, tapi mereka ga pernah ngasih gue keleluasaan. Eh udah tu guru ngasih tugas banyak, ulangan... Susah lagi! Ya untung soalnya Pilihan Ganda. Tapi kan nyesel banget gue kalo nilai gue kecil. Kalo nyokap bokap tau gimana? Bahaya kaan?

Gue nervous abis pas dibagiin kertas ulangan. Gue nengok ke temen-temen gue, kok aneh yaa... Mereka gaada beban pikiran. So, that's makes me nervous, because no one feel like i feel.

Saking nervousnya, gue keringetan, geter juga tangan gue ngerjainnya. Mana gue duduk didepan guru killer itu. Yaa gue cukup diem aja, mau nengok... I don't have any courage guys -_- So, gue ngerjain dengan hasil gue sendiri. Alhamdulillah murni, daripada nyontek? Yaa denger-denger sih ada yang open book. Tapi kok pede ya mereka? Mau banget nilai besar tapi bukan make otak sendiri. Tapi itu 'agak sedikit wajar' sih soalnya gaada keringanan dari guru, tugas banyak.. Ulangan jalan. Wtf bgt kan tu guru?

Selepas ulangan selesai, gue ke kamar mandi guys. Saking nervousnyaaa! Si Siska sama Reffa yang biasa ke kantin bareng gue, dia nyariin gue. Karena gue dicari ga ketemu, mereka jajan berdua. Sial banget kan hari itu? Gue jajan sendirian #miris. Terus ada temen kelas lain bilang "Tumben ga sama Siska Reffa? Kamu musuhan sa?" Gue cuma jawab "Kaga -_- gue ditinggal jajan soalnya gue ga pamit ke mereka pas gue ke belakang"-_-

Miris amat yaa... Setelah itu gue tanya sama Siska dan Reffa tentang ulangan itu...
M: "Lo semua gimana tadi ulangannya? Ngerasa susah apa gampang?"
S: "Kalo gue sih udah belajar, jadi ya biasa aja sih"
R: "Kalo gue... Ya lumayan. Ada soal yang susah dan ada soal yang gampang. Lo sa?"
M: "Um... Kok lo pada mau tau?"
S: "Ya gentian nanya dong saaa, elaaah"
M: "Susah Sis, Fa... Soalnya semalem  gue ga belajar, gue ngerjain tugas"
S: "Hah? Fa? Tumben apa orang sepinter lo ga belajar?"
M: "Astagfirullah Sis, gue biasa aja. Soalnya gue ngerjain tugas sampe jam 12 malem. Terus niat belajar pagi gue ga terlaksana, karena mata gue minta banget tidur."
R: "Bentar bentar... Tugas apa sih?"
M: "Lo semua ga ngerjain atau apa sih? Tugas yang banyak ituloh yang suruh dikumpulin di mejanya Bu Asih!"
S: "Hah? Itukan dikumpulin Sabtu depan, bukan Sabtu ini, Sa.."
M: "Sumpah lo? Gimana dong? Kalo babnya sama aja sih gue bs sambil belajar, masalahnya bab baru, gue aja minta diajarin sama Papa sedikit"
R: "Kerajinan apa lo budek pas waktu itu?"
M: "Budek! Duh gimana ulangan gueee?" :(
S: "Semoga aja ada keajaiban lah sa, Bu Asih kan suka ngasih nilai plus, semoga aja pengumpulan PR lo yang udah lo kerjain secepet itu, bisa dikasih nilai plus dan ngebantu ulangan lo!"
M: "Amin Sis. Tapi gue nyesel nih..."
R: "Buat apa nyesel Sa? Udah terjadi tuh susah diubah. Tinggal nunggu hasil hehe"
M: "Iyaya, gue degdegan nih sama hasilnya. Pesimis"
S: "Jangan gitu dong Sa! Gue yakin nilai ulangan lo besar, ga belajar aja pas ada latihan itu lo selesai tengah-tengah tapi bener semua. Jangan kawatir!"
M: "Makasih ya Sis, Fa udah nyemangatin gue. Doain guee"
S & R: "Pasti!"

Semenjak itu gue kaget + down. Kenapa kuping gue budek -_- Padahal waktu itu gue ga ngobrol. Oke setelah gue tau ternyata.... Penyebabnya adalah 'mikirin dia' -_- Euwhh... Kapan move on coba? Kapan bisa dapet nilai bagus? Harusnya dilupain malah semakin diinget.

Gue cuma butuh doa dari kalian guys, semoga nilai gue memuaskan ya. Amin. Doain gue ya. Gue bakal selalu doain lo semua balik kok, apapun yang lo pingin :) Thanks yaa

Just wanna share....
Enough!
Keep read yaa readers and blogwalking! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar