Selasa, 15 Mei 2012

Who's R, A, and G?

Okay this posting is special to explain about who's R, A and G?
I'm sorry i can't use their name... Because... You knowlah. Gue gamau nyari masalah sama mereka hehe. Dan gue itu orangnya ga terlalu suka frontal. Sorry for it ya. Jangan sampe kaya gini buat lo ga read postingan gue. Selalu baca ya ;)

Maaf gue beneran still stuck in da past. Masih suka sama yang dulu dan masih ga rela yang dulu itu diambil gitu aja.
Lo tau kan si D? Iya si D..
Sahabat2 gue yang suka baca postingan gue atau siapapun bahkan stranger yang suka baca pasti tau ;)

Ada sedikit curhatan bentar aja walau spesial buat bahas R, A, G... Sumpah gue ga kuat guys... Si K makin menjadi-jadi. Dia.. Skalinya kalo udah dikasih harapan, minta bnget dibacok! Ya gimana engga coba, dia tuh caper lagi ke si D. Gue ga terima! Ya walau si D siapa sih? Siapa-siapa gue jg ga kenal. Mungkin laknat kaliya kalo pepatah "yang duluan itulah yang mendapatkannya" ya gimana yaa gue gamau mulai duluan. Terlalu ngarep gitu ya jatuhnya kamseupay. Iyuhh..

Gue cuma mau keajaiban ada, seperti 'dia' nembak gue suatu saat nanti, biar si K ga ganggu mulu. Kasian sih keliatannya si D risih tapi... Gimana yaa kayanya dia gamau dibilang sombong sama orang-orang. Yaa maybe gue kayanya tau tuh penyebab si K suka sama D. Nilai tampang doang, ga hatinya! Dan emang baru suka skrg-skrgan kan. Tapi yaudahlah, yang terbaik pasti akan diberikan pada akhirnya. Gue yakin... Kalo emg si K bakal sama D ya artinya Tuhan berkehendak lain, Tuhan bilang mereka cocok. Tapi, kalo mereka jadian, terus putus... Mungkin emg Tuhan gamau liat gue sedih, so... Si K dipuas-puasin dulu, akhirnya jatoh blussshhh ke jurang *eh hehe ;;) maklum sedang unmood jadi tegaan gini.

Enough deh curhatannya, kan R, A, G berhubungan sama kemuakkan suka sama D dan benci sm K juga. Dan namanya minta curhat yaa panjang ya dimana-mana curhat itu panjang. CURAHAN HATI loh :p Hanya pembuka...

Okee first of all, i want to explain about R! Okay... Ready? Go read ya *berasa apaan* okee inilah bahasan tentang R, A, dan G:

  • R yaa. Dia itu... Lumayan sih... suka senyum sama gue kalo gue ajak dia senyum. Suka nanya balik kalo ditanya, dia perhatian! Dia sekelas sama gue. Ya walau each person has a deficiency. Kalo lo niat suka sama orang itu, lo gaakan nilai how his face? Maksud disini... Dia itu yaaa.... *maaf ya R* dia itu banyak jerawatnya. Gue gapeduli! Dia tetep temen gue! Mau sebesar apa orang-orang judge. Gue gapeduli, gue temenan sama siapa aja. Maaf R! Ohiya si Reffa suka banget bilang gini ke gua, "Sa, status lo ga jelas gini setelah putus sama Rega. Kenapa ga sama R yang ini aja. dia cocok sama lo haha". Mau sih tapi hatii men... Dan lo tau? Walaupun dia cowo, he has smooth hand haha ;) gamuna sih, kadang pernah sedikit ada feeling kalo dianyaaa bercanda sama gue hehe. Tp sedikit, gue harep naik dan itu gabisa. Oh iya, dia tinggi dan putih! Lumayan pinter sih hehe. Dia tuh pinter banget IPAnya, makannya gue suka belajar dari dia, pas gue tanya, pasti dia jawab. Dan sabar selalu ngadepin wanita cerewet like meeh ;) dia sabar brooww ngadepin pertanyaan gue yang sebanyak kecoak dijamban ;) wk.  Enough yaa gue gatau musti descibe apa lagi tentang diaa -_-

  • Lanjoott... sekarang A! Dia itu... Baik, pinter matematika... Kadang gue pengen bgt nanya ke dia cumaa.. kinda awkward hehe gatau napa. Padahal dia suka gue bully. Habis dia orangnya aneh dan lucu, that's way i pick him to be a "Move On Nomination" #eaa haha. Yang ngebet dukung gue buat cepet move on sama si orang aneh ini adalah si SISKA INDAH HERYADI! Like this "Sa.. Ayodong move on... Lo kan konyol, dia juga konyol" Lo pikir gue teletubbis nanti konyol loncat-loncat gitu sama dia haha *apanyambungnya-_- gue juga gatau* Hm... Gue suka org lucu guys dalam arti pertemanan. Kadang pas galau-galaunya mikirin si D. Dia ini muncul dan yang bikin gue ketawa! Awet muda sumpah kalo lo temenan sama dia, kadang ya yang gue ga suka dari diatuh dia itu lemot. Ya manusia kan yaa, pasti punya kekurangan :) Oh yaa! udah keliatan kan gambar dibawah? oke gua jelasin.... Dia tuh lucu guys, pernah gue liat dia ngajak temen-temennya jalan kaya polisi ataungga tentara gitu deh. Like thiss.... *hahahahahahaa ketawa keras* but that's way i want to be his friend until now. 

  

  • Next.... hemm si G yaa? Dia itu... Baik, pinter Bahasa Inggris sama main gitar hehe. Kadang gue ngopy prnya dia, habis dia pinter bgt -_- kadang awkward kalo pelajaran bahasa inggris, dia inggrisnya ngelotok banget sampe kaya bule gitu. Gue yg liat cuma mangap aja haha. Dia itu ngefans banget sama gitaris dari luar negeri tapi gue lupa siapa namanya yang jelas suka banget bangga-banggain depan gue. Like this.. "Gue mirip banget yaa sama yang difoto..." Yang difoto maksudnya gitaris luar negeri itu haha. Yaa iya ajalah gue jawabnya wkwk. And... Dia tuh lucu kadang-kadang, rese juga kadang-kadang. Lucunya, dia suka bertindak aneh dan itu yang bikin gue unfeel. Sifat rese dia juga -_- Tapi kadang pernah ada rasa sedikit kalo dia ngajarin gue gitar waktu itu.. Uhh melelehh guys! Dia pernah nyanyiin dan gitaran depan gue doang tuh... Lagu apanya lupa judulnya panjang, intinya love song dan ada kata2 intinya gini "if i was your boyfriend" ya gatau deh gini bkn yg jelas seinget gue isinya gt wkwk. Tapi rasa cinta gue ga naik-naik pas saat itu. Ya kaya biasa aja kaya temen gitu. Dan yag ngebet bgt nyuruh gue sm dia tuh si Yara! Yara juga ngefans sama si G tapi dia juga jodohin gue, yaiyalah dia gabisa. Dia kan relationship. Gakaya gue single :") udah ah jangan bahas itu! Nyezekk. Dulu gue ngejek yara, skrg kebalikan -_- back to the topic yaa... Si G itu cool tapi kadang tingkah lakunya itu grgr suka ngikutin temennya, jadi dia belaga suka ceribel dan suka pake gaya-gaya cerybel -_- sebel yaah coolnya suka ilang sendiri.


Oke udah ya guys enough. Ketiga-tiganya baik. Ketiga-tiganya punya kekurangan dan kelebihan sendiri. Ketiga-tiganya pinter disuatu bidang. Ketiga-tiganya sekelas sama gue. Ketiga-tiganya pernah gue ada rasa sedikit tp sedikit cuma sekitar 10%! itupun ga naik-naik malah turun. Terus... ketiga2nya punya pendukung. Like Reffa, Siska, Yara. Kalo gue lagi bicarain masalah D ke mereka bertiga....

Mereka langsung teriak "BASI!"
Reffa nyamber:  "Udah sama si R aja"
Siska juga:  "Napasih lu reff, ya jelas sama  si A lah gilaloh pasangan konyool itu. Pasangan apa si R sih!"
Yara apalagi sampe kenceng bgt: "Gaada yang pantes tuh si R sama si A! Just si G, guitaris handal ;;)" si yara sampe ting ting gt matanya -______-

Astagfirullah mimpi apa gue punya sahabat macam mereka. Gue cuma bisa jawab: "Mending kalo gue bisa move on, kalo stuck ke D terus?"
Si Yara: "Hati lo batu ya? Sini gue hancurin! Gemesss taungga!"
Reffa sama Siska: "Iyaa! Hancurin nyook!"
Ampuuuuuuuuuuuuuuuun deh -_______-
Semoga lo semua gabaca postingan gue! Tuh gue udah puji idola lu semua!

Ya walaupun gitu, gue ngerti kok sama Reffa, Siska, Yara (sahabat gue)... Tapi gue gabisa, kadang kalo mereka lagi baik nih yaa. Suka nasehatin gue dan enak bgt diajak curhatnya tapi pasti lah ujungnya suruh move on ke pilihan mereka. Capek qa! haha. Tapi gue ngarep doa dari mereka dan kalian semua kok guys supaya gue bisa move on.

Oh iya, dari R, A dan G lo semua pilih siapa diantara mereka? Atau gue tetep sama D aja? Duh maunya sih engga stuck sama orang yg ga kenal gitu. Komen ataungga kalo gapunya akunnya, lo bisa email gue ya ke mfahtya@yahoo.com hehe. Yang suka baca posting gue kan temen sesekolah gue jadi, buat lo yang emang mau kasih pilihan ok email gue aja yaa.. Entar jadi bahan pertimbangan gue. Please i need it so much ._. Supaya gue makin yakin gitu intinya. Buat Reffa, Siska, Yara: Gausah spam email gue ya! Hm.. Kalo seandainya banyak yg vote salah satu dr mereka, gue bakal coba move on ke salah satunya itu... Dan yaa mau ngedeketin dia haha. Saya rasa gausah dikasih pilihan ya buat si D-_- zZ

Udah  dulu nih hehe saya rasa cukup... bahkan kepanjangan haha... Byee readers and blogwalking. Keep read yaa! :D thanksss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar