Selasa, 08 Mei 2012

Lupain!

Ternyata dugaan gue bener.. Cewek itu... Si K.
Berani banget yaa dia. Kejer terus sampe lo sadar kalo dia gapantes buat lo!
Agak gaterima. Tapi yasudah, mau apa lagi? Gue gabisa ngelarang si K. Kenal? Engga. Ngelarang si D? Kenal? Juga engga. Pacar? Juga bukan.

Intinya, buat menghadapi UKK nanti, gue mau lupain segala hal yang berhubungan dengan cinta! Gue mau fokus. Gue gak mau ranking gue turun cuma gara-gara benalu itu. Si D aja ga mikirin gue kenapa gue repot mikirin dia, intinya... Apa yang bakal gue lakuin, apa yang terbaik buat gue. Lupain dia itu yang terbaik!

For you b*tch! Hey K, silahkan ambil aja. Lo emg gapantes dapetin orang kaya dia, tapi liat aja, semuanya pasti akan terbukti. Gue yakin. Dan looo D, jangan terpincut yaa.. Gue gamau lo nyesel dan salah pilih. Silahkan lo cari yang lebih dari dia. Lo itu ganteng, manis... Banyak kok yang suka sama lo, so... Lo pilih aja yang cocok buat lo, yang buat lo comfort. Jangan sama dia... Sifat dia ke elo bakal lebih parah. Jangan please jangan!

Gue gamau lo nyesel, terlanjur suka sama orang yang salah. Seengaknya, mantan lo lebih baik daripada dia! Apalagi mantan lo yang kedua... Gue rasa, dia yang paling mending dari semua mantan lo. Dia ga pernah bermasalah sama lo, dia adalah salah satu orang yang selalu bales semuanyaaa baik mention ataupun jaringan komunikasi lainnya *mungkin* gue liat sendiri sih... Dan please, go away from her!

And for me, udahlah gausah bahas yang ga penting, mending lo bahas gimana rencana lo buat ngadepin UKK? Re u ready? Or still stuck to D? Please, pikirin yang lebih penting. Buang jauh-jauh dulu deh galaunya, si Dnya, relain aja. Kalo emang D suka banget sama si K, mau apa lagi? Tapi kalo si K yang nembak si D? Mau apalagi kalo si D nerima... Artinya kan si D suka juga, tapi kalo buat cari sensasi beda kok. Pasti suatu saat mereka putus.

Atau sa... Lo cari yang pasti-pasti ajaa, yang deket sama lo... Lumayan kan si R, A sama G. Pilih aja salah satu ;;)
Um... Iyasih  bisa bisaaa tapi perasaan gabisaa, guenya sih mau aja move on ke salah satu dr mereka, tapi.... hati men susah! Tapi apa yang engga sih, gue coba deh! Doain  ya guys semoga gue bs move on sama yang pasti.. Biar ga seribet kisah gue sama D. Kalo sama salah satu dari R, A, G kaaan... gampaang hehe.

And nanti kalo gue sempet, gue bakal update kenapa gue mencoba move on ke R, A, G dan sifat dia tuh kaya apa sih sehingga gue mau banget coba move on ke salah satu dari mereka (temen sekelas gue) ;;)? Oke wait yaa updateannya, slalu open http://marissafahtya.blogspot.com/ aja sih biar ga ketinggalan update hehe.

EH SA! udah udahhhh!! Gausah mikirin kaya gituan! Please remember, UKK didepan mata. Lupain D sama  K nya, Gausah move on ke R, A, G. Move on ke soal soal UKK aja. Huehe ;;)


OK guys segini dulu yee, doain move on ke salah satu dari R, A, G yaa... *dibacok*. EHHH! salah yaa... Muuppp muup.. Maksudnya ke soal-soal UKK *tingtingting* ;;) hehe.

Syudaah, enough  yaaaaa ! And guyss, read selalu yaa! Jangan ketinggalan sama updatean guee :p
*menghilang*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar