Kamis, 03 Januari 2013

Nangis

"Sa kenapa? Liburan harusnya lo seneng dong? Kenapa lo nangis? Cerita sama gue" Reffa tanya

Sekarang langsung aja deh gue ga kuat, sekarang gue mau ngasih tau gue kenapa. Gue mau curhat. Gue mau mosting segala upaya dan apa aja yang  ada di kepala gue sekarang. Jujur mostingnya aja gue sampe nangis. 

Buat keempat kalinya malah gue disakitin kaya gini sama D. Ya dia baru punya pacar lagi. Congrats! Semoga cepet putus *ups. Rasanya emosi gue berkobar karena gue liat dia di akunnya dan temennya juga lagi gentar ngomongin dia. Ga nyangka aja ya gue. Penggoda adik kelas banget. Males gue tau gini. Dan males banget gue ga bisa move move ke siapa kek. Banyak kali yang lumayan ganteng, kenapa gue stuck sama dia? Kenapa sih? Gantengnya apa coba kalo dibandingin sama........ Orang yang bisa gue harepin! 

Nihya, pertama gue udah nemu kode yang emang di show off ke orang banyak. Dan tapi angka itu gue gatau angka apaan. Ya... Gue biarin aja. Gue kira dia masih suka sama mantannya karena mantannya juga suka nulis angka itu. Dan ternyata dugaan gue salah. Mungkin, disaat lengket-lengketnya, dia baru show off nama ceweknya dan gue baru ngerti ternyata angka itutuh tgl dia nembak cewek lugu itu. So, pagi gue langsung suprised dan gue buka laptop buat jadi detektif pencari siapa cewek itu. Dan ternyata! Gue nemu! Dia emang ga terlalu aktif di Dunia Maya. Tapi seengaknya gue tau sedikit tentang dia dan siapa dia serta anak mana dia. 

Bukannya gue sensi sama ceweknya ya... Diliat tuh ga cocok. Yang satu lugu yang satu playboy tuh nggak banget! Dia emang eksis dikalangan adek kelas. Dan parahnya dia lebih suka memilih perempuan lugu dibanding yang eksis atau yang satu umur sama dia. Gatau ya  gimana gue bahasnya, yang jelas dia tuh dari dulu ga pernah berubah. Terus aja ambil tuh adik-adik kelas yang lugu. Ya terlihat sih ga secantik mantan sebelumnya, tapi lucu sih mukanya, lugu. Ya mungkin face ga penting bagi dia, yang penting adalah "LUGU". Yep that's rite. Mungkin supaya kalo pas disakitin, dia bodo ga tau ini itu kaliya. Daripada yg seumuran terus mata-matain mulu. Ya emang kaya gt kaliya..

Sekejap ada perkataan di otak gue "Mungkin  orang tuanya nyuruh dia cari pacar yg dibawah umurnya 1 th kali ya. Habis sama yg begitu mulu. Dan disarankan supaya nyari yang lugu kaliya". Njirrrr kecewa banget.

Lo tuh ngancurin liburan gue yang sebentar lagi gue masuk. Dan gue........... doain aja deh lo juga ancur disaat lo cinta-cintanya.  Gue ga salahin ceweknya, cuma ceweknya ga pandai milih dan mikir. Ya luntur kaliya otak nya gara-gara cowok seganteng dia. Ett ganteng darimananya? Sama temen gue yang ngincer gue juga mendingan dia. Kalo vote juga yaa mendingan yang ngincer gue. Udah putih, tinggi, baik, ganteng. Dia sih item. Ogahh!

Tapi kenapa gue ngarep mulu? Udah move on tapi tetep aja kesangkut lagi. Kenapa? Ihhh males!

Oh jd selama ini dia suka back ke tempat itu karena cewek lugu itu? Oh! Ternyata seleranya dari yg diatas sampe kebawah lagi ya -__- sian. Carinya yg ga pernah pacaran ya mas? Atau yg godain lo tapi menjurus kesitu? Duh kok sian mas murahan banget. Ga habis sangka aja.

It's all right kalo lo pacaran buat gue bisa move on. Tapi kalo malah engga? Malah gue stuck sama lo? Ih fak banget ya. Rasanya... Gue mau delete segala akun tentang lo dan block itu! Tapi.... Gue masih punya hati kecil buat stalk lo. Entah itu karena gue suka atau engga. Ya seengaknya berharap bs move on aja cukup kok biar gue ga mata-matain lo lagi dan ga kecewa sama apa yg lo lakuin.

Tapi kalo dipikir-pikir ngapain juga gue bahas dia? Ngapain juga gue marah? Siapa siapa aja bukan kan? Kenal aja engga kan? Dan... Kayanya sih akibat gue ga kenal dan ga memahami dia lebih dalam lagi ya gue sampe kaya gini. Bodonya gue kenapa  ga dari dulu gue kenal. Ya brgkali aja... Tp percuma di list dia gue bukan  tipe dia. 

Yaudah rasanya muak deh bahas ginian. Berharap bisa move on udah titik! 

Segini aja dulu ya readers, kasih saran  deh biar gue ga begini. Biar gue bisa terima. Kalo dia sama dia cocok. Tapi ga cocok! Lebih mending mantan yg dulunya yg cantik & pinter. Kalo yg ini gatau deh gue. Gue bakal selidikin dia lebih dalem tapi dunia maya aja dia jarang online kali -_- Taudeh. That's All. Keep read.

1 komentar:

  1. kenapa kebanyakan cewek kaya gini?
    udah di sakitin masi aja ngarep.
    saran gue ya, lo harus punya temen yang super ampuh buat bisa buat lo move on, kalo udah ke bawa arus bareng temen lo tar juga lo jadi lupa. jadi ingat adik gue yang lugu mau di bodohin ama cowok kaya gitu

    BalasHapus