Sabtu, 05 Januari 2013

Besok Terakhir Ya..

Iya besok terakhir liburan? Dan gue pengen banget rasanya besok seneng. Janjinya sih nyokap pengen ngajak gue pergi. Tapi diambang kegagalan, soalnya beliau sibuk karena ada temennya yang egois. Masa iya harusnya jadwal dia,  eh  temennya itu saking malesnya bilangnya sakit lah ini lah itulah. Ya semoga aja kalo boongan bisa sakit beneran. Bukan masalah dendam sih. Ya tapi gimana lagi sok? Kesel gaksih. Maksud buat nyenengin hati anaknya malah ada aja yang ga terima atau ngeriwuk gini. Gasuka gue denger nya. Males gue!

Ya intinya sih gue berharap liburan besok jadi. Bete gue dirumah. Seneng aja ogah buat liburan kali ini. Benci gue gaterimaaa! Dan freaknya, nyokap gue ga sempet ngelaporin dia ke kepalanya. Ya gimana ya..... Rada-rada gereget  gitu, ternyata dia tuh dari dulu begitu. Dia itu anak baru. Shit abis. Coba gue diposisi mama, gue bakal bonyokin tu orang dalam arti bakal gue aduin segala perlakuannya. Ga terima gue orang kaya gitu dibiarin bebas bernafas harus dikekang, diawasin, bahkan pecat aja kalo emang udah keterlaluan.

Rasanya cuma karena satu orang rese ini bisa bikin berabe ya semuanya. Sebel sebell sebellllllllllllllllllllll...... Rasa kecewa itu ada banget nampak banget.

Dari segi muka sih keliatannya berwibawa tapi berwibawanya tuh orang tuh sebagai tukang rujak atau nasi warteg gitu. Dan emang ga cocok sama sekali kerja disitu. Udah males kaya gt kan? Bukannya ngejek ya, masalahnya udah keterlaluan  banget.

Sampe besok liburan gue boring dan gajadi, awas aja tu anak!!!!! eww...

Segini aja ya, gue gtau harus mosting apa! Keep read. Maaf agak ketus soalnya... Udah tau kan kenapa? Sorry, mood lagi jelek abis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar