Sabtu, 09 Juni 2012

Annoying Person

Sometimes ya, hampir semua kelas itu punya golongan annoying yang sukanya bergolong, sombong dan gasuka berbaur. Ga semua kelas sih tapi pasti ada lah di beberapa sekolah. Dan seperti kisah gue, kadang golongan annoying itu menguasai kelas dan susah diatur, karena mereka rasa mereka sudah terlalu 'merajai'.

Gue pribadi sama Reffa dan Siska itu ya deket cuma karena sahabat sih, soalnya mereka itu cocok banget lah jadi pendengar keluh kesah gue dan mereka tuh penjaga rahasia yang handal. So? Gue, Reffa, Siska itu bukan golongan tapi cuma sahabat doang. Yang namanya golongan itu biasanya gasuka anggotanya direbut. Kalo gue? Sok aja mau bawa Reffa atau Siska kemana. Gue ga rugi, kita sebatas sahabat. Tapi yang namanya nih golongan annoying, kalo salah satu teman kebanggaan mereka diambil,  pasti sinis deh ke gue atau ke siapa aja yang ngambil. Berasa barang pribadi yang gamau banget kecolongan. Lagian gue juga gaakan ngambil kali, gue cuma ada keperluan, SALAH YA?

Gue sempet empet buka TL twitter gue pas tau ada mereka. Kita tuh sekelas woy! Bukan cuma elo aja yang ada dikelas itu, tu kelas berasa kelas mereka aja! Gue ga kepengen tuh masuk golongan kalian, tapi pikirin perasaan yang lain, gausah main ngepojokin gitu aja.

Pernah ya, gue mau main sama salah satu temen dari golongan annoying itu, sebut aja inisial N. Terus si inisial R ini gasuka gue ngajak si N, padahal Nnya tuh keliatannya lagi males sama group annoyingnya. Terus si R melotot gitu ke si N sambil bilang, "N... Sini aja sih!"

Mungkin si R kira.. Gue ga denger, padahal gue denger. Ya terus si N nurut dan gue ngerasa dipojokin  banget disitu, gue ngerasa temen gue kok cuma itu2 aja dikelas? Kapan gue bisa deket sama mereka just sebatas teman doang, ga akan merebut dan direbut. Dan cobalah mereka berbaur, ga ngerendahin orang karena golongan mereka paling eksis dikelas, paling ngerajain. Dan setau gue itu, si R nyuruh temen dia yang lain (masih 1 golongan, golongan annoying) untuk ngejauhin si N dari orang lain di tempat lesnya. Pokoknya cuma boleh berdua, ya berhubung si R (bos Golongan Annoying) itu ga les disitu. Ya si R buat undang-undang sendiri supaya temen-temennya ga deket sama yang lain kecuali sama golongannya. Padahal nih ya, si N tuh suka berbaur anaknya pas gue tanya temen SDnya, skrg dia berubah grgr temenan sama si R dan kawan-kawan.

Gue sih mikir ya,  gimana entar gede kalo mereka kepisah... Dan tiba waktunya mereka gapunya temen.. Pasti mereka ngerasain banget gimana rasanya dipojokin gitu kalo dikelas mereka nanti ada golongan annoying  macem mereka.

Tiba saatnya.... gue liat si R itu yang pernah ngebuat gue sedih, buat gue gabisa deket sama si N itu terpuruk gitu gara-gara ekonominya *denger-denger sih*. Sejak saat itu gue kasian sama dia. Terus, si R ga ngegubris mention temen-temen gue di twitter yang bilang "Jangan sedih, sabar ya. Kamu harus tetep semangat :)" . Berhubung paket gue abis, so gue ga bisa mention dia. Terus si R bilang di twitternya "Gue mau sendiri dulu sampe semua masalah ga terlalu terbayang di otak gue" *intinya gitu*. Eh sampe sekarang ga digubris? Ada juga temen segeng, anak eksis sekolah gue dan cowok kece doang yang dia bales. Padahal banyak yang cuma ngeRT tapi dibales, kt yang mention.. Malah ga dibales. Seakan-akan  kita tuh apa ya.. Sampah kaliya bagi mereka. Iyuuuh. Sejenak, gue mikir... "Salah ya gue ngasianin orang sombong kaya gini! Ga lg seneng, ga lagi terpuruk.. Masih aja sombong!"

Saking muaknya.... Gue, Reffa sama Siska saling cerita. Dan emang sih bener kata Reffa, "Dia tuh kayanya gamau keliatan  terpuruk didepan kita deh, gengsi kaliya dia udah banggain kekayaanya, gataunya langsung down kaya gini.". Cobaan besar tuh buat lo! Kudunya lo berdoa, berbaik hati... Bukan malah makin annoying gini!

Dan denger-denger nih ya, Si R mau dipindah ke sekolah deket rumahnya yang deket dan murah biayanya. Ya semoga aja deh... Orang kaya gitu yaa~ Terus gue mau kali temenan sama semuanya. Mungkin tanpa si R, semua bakal tentram.

Muak gue, nyesel gue ngasianin orang kaya gitu. Mampus ye mampus lo terpuruk. Keinget dia pernah ngejek gue sama Siska, "Hai rakyat jelata... Mau gue traktir ga? Baso yukk kantin~" Njir nyesek gue dengernya sama Siska dan muak gue, ga kepengen banget ditraktir sama orang sombong gitu, disangkanye gue ga punya duit apa. Mungkin kemuakan dan kenyesekan gue yang terkumpul banyak, menjadikan dia terpuruk. Harusnya sih dia introspeksi dan berubah, bukannya nambah parah. Tapi yasudahlah, bawaan kaliya sifatnya sombong gt. Gimana mau up lagi kalo sifatnya aja kaya gitu, mending ubah dulu deh yaa.

Kata Siska, "Sebenernya keadaan ekonomi kita lebih besar daripada ekonominya si R *maaf bukannya sombong* soalnya kalo kita tuh ga terlalu show off dan dia gatau rumah lo, reffa sama gue lebih gede dari rumah dia. Ini dia yang segitu aja udah ngehina orang rakyat jelata. Ga kebalik".

Iya bener! Dan mau banget gue bales cuma... Yasudahlah biar yang diatas saja yang membalas. Dan sejak saat itu, kita semua ngerasa males-semales-malesnya apalagi kalo ngeliat dia. Bawaanya pengen nyincang nih. Ya habis org gaada baiknya pisan -_- Ga pengen banget banget sih dibales mention kita , cuma kan kita simpati sama dia, kenapa dia ga makasih atau apa kek walau cuma satu/dua kata? Dasar sombong! Kalo lo makin terpuruk, itu karena ulah lo sendiri ye. Mau eksis banget, mau banget dicintai sama cowo kece, najis~

Oke. Enough deh buat kekeselan gue! Btw, UKK gue udah selesai. So, gue mosting disini :D Keep Read yaa maaf kalo banyak kata2 yang kurang berkenan, soalnya gue lagi emosi nih sama Annoying Person. If you faced it, you will do the same with me ya haha. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar