Selasa, 19 Juni 2012

Benci si R

Guys, gue benci sama R lagi, dia bener-bener annoying. Pengen rasanya denger news "Si R udah pindah dan jadi pindah" Tapi sampe skrg belum kedengeran lagi gosipnya. Wtf ya... Gue tunggu sampe waktu yang tepat, doain yaa semoga dia dipindah. Amin.

Sebenernya gue mau mosting 2x. Tapi 1 aja dulu ya, bisa bisa gue gempor ngetiknya. Soalnya gue kesel nih guys sama 2 orang, rasanya pengen bgtbgt ngomong kasar dan bunuh tuh orgorg jahat dan penghianat didunia ini. Namun gue bukan malaikat pencabut nyawa. Yasudahlah biarkan seperti air mengalir, lagian pasti mereka juga kena batunya yang lebih besar dari kesel yg gue rasain.

OK langsung aja...

Gue emang salah nilai tentang lo (R) . Bener-bener ga respek untuk ke dua kalinya. Gue benci lo bener-bener benci lo! Gimana sih rasanya diginiin, sakitlah.
Dan gausah sok gaul gitulah di twitter, gue tau apa yang lo lakuin tuh buat ajang kegaulan. Jijik banget. Insyaf coba. Rasanya gue pengen ngomong kasar tiap kali lo muncul di TL atau ketemu lo. Sayangnya gue ga separah dan sejahat itu.

Dan satu hal, gue paling gasuka yaa mention gue ga pernah elo bales. Berasa anti banget sama gue. Sumpah gue jijik se jijik jijiknya dan sepaling jijiknya.

Temen lo salah, nyebut orang yang *mungkin* lo benci aja sampe ngomongnya begitu ya. Sian banget sih temen lo ga milih lo tuh, terpaksa kayanya temenan sama lo, mungkin karena lonya suka negur doang sehingga dia mau sama lo. Padahal sih aslinya kaga. Sian banget ya, sebenernya lo tuh temennya dikit, cuma karena eksistensi lo yang emang lo gamau ga eksis, jadinya banyak. Cie bangetya.

Enough deh, sebenernya lagi ga mood mosting, cuma gue gaada jalan lain aja selain curhat di blog. Sumpah deh ini yang paling tenang. But thanks for read ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar