Minggu, 30 Desember 2012

Holiday

Hello guys... Hows life? I'm fine here.
Ya maybe gue lama banget ga posting disini, lo tau kenapa? Soalnya gue kadang emang gaada hasrat buat posting disini, dan sekarang adalah sedikit hasrat buat nulis disini, dan emang udah lama banget pengen nulis kadang gaada waktu. Ya itulah kehidupan, selalu memiliki sedikit waktu tenggang hehe.

Langsung ke judul aja kali ini, apa judulnya? Holiday! Apa itu? Yang jelas lo tau lah definisi holiday itu suatu liburan panjang yang memiliki waktu luang cukup banyak (bagi yang nganggep holiday, bagi yang sibuk sih namanya bukan holiday tapi tugas dirumah/dikantor/disekola/dimanakek :p) hehe. Namun sejauh apa kita gunain tergantung hasrat kita. Kalo sungguh-sungguh, ya pasti lah liburan kemana kek. Nah, kalo bosen kemana-mana ya paling dirumah aja. Apalagi kalo gaada yg bisa diajak, ya paling ujung-ujungnya ngejamur dirumah. Bosen banget kan?

Sekarang kalian semua lagi apa nih guys? Ada yg lagi bete? Liburan? Sekarang gue punya tips buat lo semua deh.. Tapi sebelum beralih ke tips, ada baiknya sekarang cerita tentang liburan saya kali ini.

Jujur, emang kali ini ga kemana-mana. Paling kalo kemana-mana ga jauh dari peradaban Bandung. Ga sampe keluar Bandung kaya liburan biasanya. Ya.. Tau deh mama papa sekarang lagi pada sibuk. Bete? Iyalah. Tapi nih ya, waktu minggu gue ke waterbom. Asyiiik banget. Mau tau cuplikan fotonya? Kepo? Cekidot ;;)

Itu ada foto gue diujung. Ga keliatan ye? Emg wkwk

De Hafidz. Lucu ya :D 

Nah ini dia yang paling seru yang bikin gue pengen balik lagi! hehe

Sekilas itu cuplikan waktu gue holiday ke waterboom. Nah, sekarang gue gatau deh ngejamur dirumah ga karuan dan bete. Ya emang. Tapi nikmatin aja sih, daripada sibuk? Ya mending bete masih banyak waktu seggang untuk siapapun, keluarga bahkan! Hehe. Saran gue sih nikmatin aja ;;) Dan sepertinya di akhir holiday (kenapa musti diakhir holiday?)  Gue dan sodara-sodara gue bakal pergi keluar kota. Horeeee. Ya emang ngebatin banget ya kenapa pada baru bisa pas mau selesai? Kan... Kan... Gue bakal pikiran sama sekolah besoknya. Duh :( Kenapa sih liburan cuma 2 minggu! Kurang :'( Gue ga ngarep banyak, ya intinya gue dapet pengalaman dan kesenangan aja hehe. 

Keinget guru gue nih, pas sekolah dia bilang, "Jangan lupa belajar pada saat liburan, jangan hanya digunakan untuk bermain dan bermain saja". Hmm... Bukannya apa-apa nihya, jujur gue ga buka buku sedikit pun, ya emang... Gue msh lumayan inget kok sama pelajaran. Soalnya gue ga berlarut-larut  dalam liburan. Tapi itu cara gue belajar. Jangan sampe memaksakan diri, entar jatuhnya males. Mendingan entar aja deh sekalian hehe. Percuma kan kalo lupa lagi? 

Kadang hati gue  berkata, "Sa.. Lo ga inget saingan lo pada mau bangkit?" Gue bukannya ga peduli ya atau mau sombong, engga sama sekali ada sekelibat kaya gituan di benak gue. Gue cuma mau istirahatin otak gue biar pas waktunya masuk sekolah, otak gue udah fresh untuk belajar lagi. Itu yang gue maksud! Bukan apa apa ya ;;) Ya sebenernya sih agak gimana  gt kalo tau yg lain belajar. Tapi ga juga ahh, cepet lupa deh biasanya -,- Makannya percuma mending refresh terus otak biar bener-bener maksimal hehe.

Lo semua pada bete kan kalo ga kemana-mana? Emang telat kalo gue bagiin tipsnya di tengah-tengah holiday yang mau abis, mungkin kalian seneng mau berutinitas lagi, tapi engga dengan gue. Malah  need more holiday daripada sibuk sok? Oke! Sekarang gue bakal bagi tips deh udah janji juga kan -,- But... Kepenuhan kalo disini. So.. Wait di posting berikutnya aja ya. Besok mungkin. Tp ga janji deng. Brgkali gue holi kemana gitu hehe. Maaf ya :p Bukan mau pamer cuma pengen share aja hehe. 

Btw gimana rapot kalian semua? Pasti menyenangkan deh hasilnya. Gue harap sih gitu. Gimana dengan gue? Alhamdulillah masih bisa buat yang terbaik dan semoga selamanya bakal kaya gini terus. Mau terus banggain orang tua, harus! Apapun yang terjadi! Hehe :)

Oke guys segini dulu ya, gimanapun liburan lo, nikmatin! Cause you'll miss "THE BORING MOMENT" while you in busy time. You need holiday later. But if you enjoyed it, your busy time will make you keep spirit to do that. So, don't say, "Boring. Wanna back to the routine" When in the end of your busy you want it or hope it. It can't happen. In 7 days, there is 1 day free. But you must do your homework. So.. No holiday later. Maybe is about July, you'll get holiday again! But, it's too loonggg. Rite? Hehe

Please think for your future!
Bye. Keep read. \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar