Senin, 22 April 2013

Mendadak Badmood

Gue gatau harus gimana. Move on? Salah. Ga move on? Juga salah.... Harus tah gue jd 'perempuan tanpa cinta'? Jadi sekalian aja gaada rasa suka sama orang. Balikin gue ke masa kecil :( Dimana gue ga banyak mikirin orang. Gaada rasa yg bener-bener menyulitkan gue.

Gue tau..... Gue tau semuanya sekarang! Gue emang tolol bego. Terkadang... Orang yang susah distalking itu, orang yang diam-diam menghanyutkan. Tanpa kt ketahuin, dia udah punya pacar. Mana pacarnya lebih tua dari dia. Yaa mungkin dia nyamannya begitu. Ya berarti, gue gabisa. Gue harus give up.

Ya emang selama janur kuning blm melambai. It's freedom. Tapi kan..... Gue bukan cewek penggoda. Gue masih jaga hati. Gue takut suatu ketika, gue yg dikaya gituin.

Sumpah ya... Ini gue yg namanya suka, sayang, cinta udah bangetbanget. Ibaratnya sih udah full. Dan saking fullnya, mungkin sampe netesin air mata gini :'(

Skrg gue jelasin kronolognya ya. Awalnya, dia itu manis... Manissssss banget...... Dia tuh kaya php-in gue. Gue gasadar. Dan gue kira itu bener-bener dari hati. Kalo tau dia udah punya pacar sih. Males banget gue move on  ke dia.  Mendingan gue tetep sama yang dulu. Yang dulu kan masih mblo, masih bisa disiasatin. Yang sekarang? ya susah ya buat lupanya. Orang udah kepincut gini. Mau gimana dihapusnya?

Terus pas tadi siang... Ceritanya gue mau bantuin Reza bikin tugas. Eh dia dateng, kaya cemburu. Lebay amat, padahal sih cuma php. Dia blg, "Ada apa sa? Dia jahatin kamu?". Gue ga terlalu masukin kata-kata itu ke dalam hati sih, takutnya cuma php doang. Terus ya gue ga respon dia ya, secara dia kan ga nyambung ngomongnya. Ga sepadan sama yang terjadi. Kaya... Mau caper, mau kasih harapan tapi gak digubris. Kasian gitu jatohnya. Ya gue kadang merenung dirumah dan.... Ya emg gapantes dipikirin.

Di rumah, gue penasaran sama dia. Gue stalking semuaaaa akun dia, walaupun dia gaaktif di jejaring sosial. Setelah itu gue nemu, gue juga nemu dibalik itu ada cewek yang ganjen. Gue open tweets dia. Nyes...... 100% sumpah sampe nitihin air mata bacanya. Ternyata dia pacarnya! Dia lebih tua, skrg dia mau kuliah. Ya... Antara mati rasa sama nangis ya. Gabisa apa-apa. Yang bisa gue lakuin cuma istigfar sama inget Allah. Ternyata gue salah move on kedia. Dan gue harus give up gitu ke dia? Gak gampang.

Mau curhat sumpaaaaaaaahhhh :'( Ini posting baru nih pas habis stalking.
Dan skrg gue harus gimana dong? Move on ya susah..... Tetep? Ya masalah. Gue dari dulu gamau suka sama orang yang udah punya pacar. Yatapi si D pas punya pacar kan sesudah gue suka. Nah, kalo yang ini, dia pacarannya dari tahun lalu. Masa iya gue rebut. Gue bukan cewek gituan. Dan gue sadar........ Gue jatuh di jurang yang sama. Di kesalahan yang sama. Di tempat yang sama. Dimana gue... Terpelosok disatu tipe. Apa gue harus suka sama orang yang tipenya ga gitu? Udah bawaan ya, gabisa diubah. Kalo suka sama orang itu lewat chemistry. Kalo udah ada ya.... Suka, terus cinta terus sayang. Sampe lupa sama diri sendiri, mau apa-apa ingetnya dia mulu.

Ya inisih sama aja gue ngarep yang ga mungkin. Move on yang salah. Wrong person. Hate that. Swear. Secepet mungkin gue janji, gue bakal cepet move on. Maaf.

Maaf kalo dianya misalnya mau php-in gue lagi. Maaf gue ga nerima. Gue udah ketipu. Terserah lah kali ini. Gue gamau galau lagi. Gamau ada rasa kangen lagi. Biar ilfeel mengalir terus, sampe gue bener-bener lupa. Sekalian aja kalo bisa gausah move on. Tapi mati rasa aja, gausah suka sama orang gitu.

Masalahnya cewek itu 'ada' sebelum gue. Masa iya mau gue rebut kaya si D? *ya walaupun ga dapet* Kan atutt ah kaka kelas. Terus juga, kayanya kaka itunya cinta banget. Gue gatega, gue tau dan skrg gue diposisi dia. Dimana dia yg lagi dikacangin grgr si F sibuk. Dan dia phpin gue. Gue tau kalo dia tau gue siapa dan ada rasa sama pacarnya, pasti... Sakiiiit. Gue juga cewek.

I don't know whether F like me. Gatau kalo dia suka ga. Tapi, kalo dia suka sama gue dan itu buat dia jauh sama pacarnya. Terus putus dan lebih milih gue. Sumpah ya..... Gue bakal interview dia siapa inisial A itu dan kenapa lo sama dia putus. Gue takut kalo gue jd pacar dia nanti, bakalan kaya gitu. Dikacangin, diabaiin.

Ah gatau ah! Saya tau ini berat. Saya tau ini sulit. Tapi saya gatau saya harus gimana. Move on ya pasti. Tapi gimana kalo gue tatap mata dia terus.... Rasa itu muncul lagi. Susah. Ngelupain tuh sama dengan mencari pengganti. Itulah gue.....

Udh dulu ya guys, maaf segini aja dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar