Kamis, 05 Januari 2012

Hehe

Sms ga dibales. BBM juga. Gue off lo minta buat gue bales bbm lo sampe gue pake paket. Gue turutin semua yang lo mau. Tp elo? Buat hati kecil lo gausah cuek, tetep aja lo cuekin gue. Berasa gapunya dosa. Terkadang gue benci elo. Tp gue sayang sama lo. Benci itu ketutup sama sayang.

Y!ming with Reffa (sahabat gue yg paling bijak)

RefaninaA: Sa........ Kenapa tadi di sms? Maaf gabisa gue jawab, gue gaada pulsa. Jadi di ym aja ya

MarissaFR: Gapapa fa, tenang aja hehe. Gpp itutuh Rega jahat sama gue :(

RefaninaA: Sabar ya sa. Jangan putus asa! Pertahanin hubungan lo yang udah satu tahun itu (walau putus nyambung terus)

MarissaFR: Dianya ga merhatiin gue Fa! Masa BBM balesnya singkat dan cuma di read aja, gue ngebela2in beli paket dia yg nyuruh. Mubazir juga kalo dia balesnya singkat. Ga guna paket gue. Drtd ngapain gue beli paket

RefaninaA: Suuuuuut ah... dia itu sayang kok sebenernya, lo harus coba buat ngertiin dia, dia gabisa nurutin yg lo mau terus. Dia gasuka lo manja kaya gini. Coba dia tau lo yang kaya gini, dia gasuka. Oh ya 1 hal, hubungan itu ga selamanya lurus terus kok, kaya jalan? Jalan ga semuanya lurus kan? Kalo lurus. Gimana di pegunungan? Kendaraan susah buat naik. Kalo jalannya belok2 kan, memudahkan kendaraan lain buat jalan.

MarissaFR: Iya juga sih. Gue sayang kok sm dia. Kapan ya kita kaya dulu lagi :( Dia bosen sm gue kali ya fa? Dan maksud lo tentang jalan itu apa?

RefaninaA: Buktiin kalo lo sayang sama dia! Lo bs kaya dulu lagi!  Hm jalan ya... Intinya gini, hubungan itu ga selamanya manis pasti ada cobaannya disaat lo kaya gini sama dia, disaat lo putus nyambung, dsb. Intinya lo harus kuat kalo lo bener bener sayang.

MarissaFR: Maksud lo? Gimana cara gue buktiinya? Oh thanks efa sayang. Berarti banget buat gue {}

RefaninaA: Dengan lo ngertiin dia! Dia itu cowo. Pandai ngehide sesuatu, tapi merugikan seseorang disampingnya. Sama-sama hehe

MarissaFR: Maksudnya gue harus terima dicuekin? Duh gue ga ngerti maksud lo? -_-

RefaninaA: Ya seperti itu walau lo gabisa. Lo harus coba! Maksud gue nih ya.... Ada sesuatu yg dia umpetin dan ga bisa dia kasih tau ke elo. Bisa berupa keluarganya atau apapun. Dia gabisa terus biasa. Ada kalanya jadi nyebelin.

MarissaFR: Gue bakal coba. Susah suer. Iya bener ya fa :(

RefaninaA: belajar terus! hehe

MarissaFR: dibaca2, lo itu bijak ya hahahahhaa. Thanks efa {}

RefaninaA: Iyadonggss. Sama-sama Marissa. Keep langgeng. Gaboleh egois satu sama lain.

MarissaFR: iya haha. Gue juga dulu pernah nyuekin dia tapi dia coba ngertiin gue. Skrg gue yg ada di posisi dia waktu itu, gue harus coba jadi dia yg waktu itu hehe :D

RefaninaA: Nah gitu dong! Itu namanya hubungan! Saling mengerti!

MarissaFR: Gausah pake tanda seru hehe

RefaninaA: Salah ya? salah gue? salah nyokap gue?

MarissaFR: Salah tangan lu fa haha

RefaninaA: Hm... gaplok nih tangan gue

MarissaFR: enggaa! Lo kan sahabat gue {}

RefaninaA: Makasihhhhh hehe

MarissaFR: Sama-sama hehe

RefaninaA: hehe


Thanks. Sumpah chat sama Refa jadi tenang banget. Thanks sahabat gue paling bijak. And the result! Gue harus ngertiin apa yang dia rasain, gue gaboleh egois. Maaf Regaaaa :( Gamau putus dari lo, udah terlalu cinta, udh terlalu sayang.
Siska bilang, "Hbungan itu dimana lo sama dia saling ngertiin, ga egois satu sama lain" makasih Siska di sms, maksud lo gue udah tau. Refa udah jelasin semuanya. Kalian itu shabat gue yg paling baik dan bijak. gue sayang sm lo semua, gamau kehilangan lo!!! Gamau kehilangan Rega juga! Gamau kehilangan apapun :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar